Kesimpulan :
Sitem media pembelajaran, teknologi dan ragam pembelajaran itu semua berhubungan dan membantu murid serta guru untuk mencari informasi lebih mudah, mebangkitkan motivasi belajar , membangunkan minat murid untuk lebih kreatif, dan membuat efesiensi dalam segala hal baik itu waktu, biaya, dll. Menciptakan suasana belajar yang kondusif dan menarik, sehingga tujuan - tujuan pembelajaran dapat tercapai.Kemjuan teknologi,cenderung bernilai postif terhadap kefektifan proses pembelajaran.
.
referensi :
http://akhmadsudrajat.wordpress.com/2008/01/12/media-pembelajaran/
http://chrisna.blogdetik.com/2008/10/09/sumber-sumber-yang-mempengaruhi-teknologi-pembelajaran/
http://dakir.wordpress.com/2009/12/03/pengaruh-media-dalam-proses-pembelajaran/
http://dossuwanda.wordpress.com/2008/03/18/ragam-metode-pembelajaran/
http://model-pembelajaran.blogspot.com/2008/08/ragam-model-pembelajaran.html
Munir.2008.Kurikulum Berbasis TIK.Bandung:Penerbit Alfabeta.
Santrock, J.W.2008.Psikologi Pendidikan Edisi Kedua.Jakarta:Kencana Prenada Media Group
testimoni :
Saya merasa metode pembelajaran dengan cara ini efektif bila kita berada di daerah yang saling berjauhan dan pada kondisi kita tidak bisa bertemu langsung.
Tetapi apabila kita masih dapat untuk berkomunikasi langsung, maka hal itu jauh lebih baik.
Karena dengan menggunakan metode ini banyak sekali hambatannya, misalnya mati lampu, sinyal nya putus - putus, sehingga memperlambat proses yang jauh lebih cepat apabila bisa dilakukan dengan komunikasi langsung.
Kelompok H :
Hijriati meutia 09-017
Aisyah Gana putri 09-033
Sri rahmi w.h. 09-053
Jelita Kurnia N. H. 09-095
Tidak ada komentar:
Posting Komentar